BRI Liga1 : Persija Ditahan Imbang Persikabo,Thomas Doll Akui Tak Puas !

BRI Liga1 : Persija Ditahan Imbang Persikabo,Thomas Doll Akui Tak Puas !

 

Sportsnews.id - Persija kembali mencetak hasil imbang saat bertandang ke markas Persikabo 1973 dalam laga yang berlangsung Minggu 9 Juli 2023 di Stadion Pakansari Bogor. Menanggapi hasil tersebut, Thomas Doll mengaku bermain buruk timnya.

Marko Simic yang bermain sebagai starter tak bisa berbuat banyak di laga ini. Peluang terbaik Aji Kusumu datang pada menit ke-75 setelah memanfaatkan umpan silang Firza Andika.

Aji Kusuma yang melihat peluang langsung melayangkan sundulan. Sayang, sundulan Aji masih membentur mistar gawang. Hingga akhir pertandingan Persija gagal mencetak gol melawan Persikabo dan pertandingan berakhir dengan skor 0:0.

Usai pertandingan, Thomas Doll mengaku Macan Kemayoran tidak bermain maksimal. Pelatih asal Jerman itu menyebut timnya masih banyak melakukan kesalahan.

“Saya bisa mengatakan bahwa pertandingan melawan Persikabo tidak terlalu bagus. Ini sama seperti minggu lalu ketika kami bermain PSM. "Terlalu banyak kesalahan teknis dan mudah bagi siapa pun untuk kehilangan bola," ujar Thomas seperti dikutip laman resmi klub, Senin 10 Juli 2023.

Meski beberapa peluang tercipta di babak kedua, pelatih asal Jerman itu merasa situasi tim sedang tidak bagus dan sulit mencetak gol.

"Sebenarnya kami bisa saja bermain lebih baik, seperti peluang Aji (Kusuma) mencetak gol lebih awal. Tapi kalau dipikir-pikir lagi bagaimana permainan kami di babak pertama, saya sangat tidak suka," kata Thomas.

“Kami kehilangan beberapa pemain dan saya berharap mereka tiba minggu depan. “Situasinya sangat sulit sekarang, jika melihat dua pertandingan, kami hanya berhasil mencetak satu gol,” jelas Thomas.

Lebih baru Lebih lama