Cristiano Ronaldo Ucapkan Assalamualaikum Saat Kembali Ke Al Nassr

Cristiano Ronaldo Ucapkan Assalamualaikum Saat Kembali Ke Al Nassr

 

Sportsnews.id - Cristiano Ronaldo kembali ke Al Nassr untuk latihan pramusim setelah liburan. Ronaldo menyapa para penggemarnya dengan "assalamualaikum".

Klub-klub Arab Saudi bersiap menggelar sesi latihan pramusim. Diketahui, Liga Pro Saudi atau yang dikenal dengan Liga Arab Saudi akan kembali memulai musim 2023/2024 pada 11 Agustus mendatang.

Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan liburan musim panasnya dan kembali ke skuad Al Nassr. Menurut The Sun, Ronaldo, pacarnya Georgina, dan anak-anak mereka menghabiskan liburan mereka di kapal pesiar pribadinya di perairan Italia dan Portugal

Al Nassr memposting video Ronaldo kembali ke pusat pelatihan. CR7 menyambut video "assalamualaikum".

Ya, Ronaldo memang tidak asing dengan budaya dan adat istiadat Timur Tengah, termasuk dalam urusan kehidupan muslim.. Ronaldo juga memiliki hubungan baik dengan atlet muslim seperti Khabib Nurmagomedov.

Cristiano Ronaldo dikenal menjaga stamina dan fisiknya selama liburan. Ronaldo diyakini akan bersemangat menghadapi musim baru setelah gagal meraih gelar di musim sebelumnya.

Namun, persaingan di Liga Arab Saudi diperkirakan akan semakin ketat. Beberapa klub telah merekrut pemain top Eropa termasuk Al Ittihad, pemegang yang telah merekrut Karim Benzema dan N'Golo Kante.

Kalidou Koulibaly da Ruben Neves menjadi pemain baru Al Hilal sedangkan Edouard Mendy dan Roberto Firmino menjadi amunisi baru Al Ahli.

Steven Gerrard menjadi juru taktik Ettifaq. Diharapkan klub-klub Arab Saudi terus mencari pemain top untuk memperkuat skuatnya. 

Lebih baru Lebih lama