Enzo Menanti Kehadiran Dybala di Chelsea

Enzo Menanti Kehadiran Dybala di Chelsea

 

Sportsnews.id - Rumor ketertarikan Chelsea pada Paulo Dybala semakin kencang. Gelandang the Blues Enzo Fernandez menanti kedatangan La Joya di Stamford Bridge.

Chelsea ingin Paulo Dybala memperkuat lini serangnya musim depan. Striker AS Roma itu masih terikat kontrak hingga 2025 tetapi memiliki klausul rilis €12 juta khusus untuk klub di luar Italia.

Pejabat Chelsea juga dilaporkan menghubungi agen Dybala untuk mendapatkan informasi. Siring terus mengembangkan desas-desus bahwa Dybala sedang diincar oleh Chelsea, Enzo juga mengawasinya.

"Saya membaca sesuatu tentang itu, kita akan lihat. Saya sangat berharap dia bisa datang," kata Enzo kepada Ole tentang calciomercato.

Enzo adalah partner Dybala di timnas Argentina. Tak sulit bagi pemain berusia 22 tahun itu untuk memikat Dybala ke Chelsea.

“Saya berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa saya sedang menunggu dia untuk asado (menikmati daging). Aku butuh seseorang untuk berbagi, bung," lanjutnya.

Di musim pertamanya di Roma, Dybla memainkan peran yang cukup penting dengan mencetak 18 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Giallorossi saat ini sedang berjuang mendapatkan kontrak baru untuk Dybala agar tidak hengkang.

Lebih baru Lebih lama