Inilah Alasannya Tottenham Bisa Lepas Kane ke Bayern

Inilah Alasannya Tottenham Bisa Lepas Kane ke Bayern

 

Sportsnews.id - Tottenham Hotspur berharap Harry Kane bertahan dan memperpanjang kontrak Namun jika tidak, jangan biarkan penyerang berusia 29 tahun itu pindah ke tim rival di Liga Inggris.

Seperti yang dilaporkan Sky Sports, itu sebabnya Tottenham belum menyelesaikan sesi atas proposal Bayern Munich saat ini. Juara bertahan Bundesliga itu diketahui bertekad mengejar Kane namun tawaran mereka belum memuaskan.

Spurs enggan melepas Kane dengan harga kurang dari £100 juta tetapi Bayern juga malas ketika harganya naik sebanyak itu, terutama mengingat usia sang penyerang dan sisa masa kontrak.

Situasi yang dihadapi Tottenham berbeda dari tiga tahun lalu ketika mereka dengan mudah menolak tawaran €150 juta dari Manchester City. Sekarang semuanya harus dipikirkan dengan cermat.

Kunci dari semua ini adalah keputusan Kane untuk bertahan atau tidak. Jika dia menolak, lebih baik biarkan dia pergi ke Bayern daripada membiarkannya bertahan satu tahun lagi dan kemudian pindah ke rival, katakanlah Manchester United, dengan status bebas transfer.

Kane saat ini sedang menyelesaikan latihan pramusim di Tottenham. Ia juga dijadwalkan mengikuti tur grup ke Perth, Bangkok, dan Singapura bulan ini. Di sana mereka bertemu West Ham United, Leicester City dan Lion City Sailors berturut-turut.

Lebih baru Lebih lama