Laporta Mengungkapkan Barcelona Masih Membutuhkan Tiga Pemain Baru

Laporta Mengungkapkan Barcelona Masih Membutuhkan Tiga Pemain Baru

 

Sportsnews.id - Barcelona akan terus sibuk di bursa transfer musim panas ini. Presiden Barca Joan Laporta mengonfirmasi ada tiga pemain yang mencoba mendaratkan klub.

Barcelona sejauh ini telah merekrut dua nama baru di bursa transfer. Mereka adalah Ilkay Guendogan dan Inigo Martinez, keduanya datang secara gratis.

Masih didera kesulitan keuangan akibat krisis keuangan, Blaugrana akan terus berusaha merekrut tiga pemain baru. Lini belakang dan tengah menjadi sektor yang masih perlu dibenahi.

"Seperti yang diminta oleh Xavi (Hernandez - pelatih Barca), diperlukan satu lagi bek kanan dan dua gelandang," kata Laporta kepada Mundo Deportivo, melaporkan dari Football Espana.

Barcelona dikabarkan sudah memiliki nama dua gelandang yang dibutuhkan. Ia adalah Oriol Romeu, jebolan akademi La Masia yang kini memperkuat Girona.

Romeu akan menjadi pilihan posisi kunci Barca pasca kepergian Sergio Busquets. Kesepakatan transfer juga dilaporkan akan diselesaikan minggu ini.

Barcelona diperkirakan akan sangat kesulitan mendapatkan bek kanan. Sejak era Dani Alves, Los Cules belum mendapatkan pengganti yang benar-benar cocok.

Lebih baru Lebih lama