Lionel Messi membuat Inter Miami bahagia

Lionel Messi membuat Inter Miami bahagia

 


Sportsnews.id - Kehadiran Lionel Messi membawa keceriaan bagi skuat Inter Miami. Hal itu dikatakan salah satu pegawai Vice City, Benjamin Cremaschi.

Messi menjalani debutnya bersama Inter Miami dalam pertandingan Piala Liga melawan Cruz Azul di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7/2023). Bintang Argentina itu masuk menggantikan Cremaschi di babak kedua saat timnya unggul 1-0.

Cruz Azul memperbesar skor menjadi 1-1. Messi menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Inter Miami dengan tendangan bebas di akhir pertandingan.

Lionel Messi langsung trending di dunia maya setelah mencetak gol kemenangan dalam laga debutnya di Inter Miami. Banyak yang memuji eksekusi tendangan bebas pemain berusia 36 tahun itu.

Benjamin Cremaschi adalah salah satu yang mengapresiasi penampilan Messi. Pemain berusia 18 tahun itu sangat senang saat digantikan oleh LM10 dan diberi kesempatan untuk memeluk rekan setimnya.

"Saya sangat senang. Saya menjalani filmnya. Ketika mereka mengeluarkan saya, saya bukan rekan satu tim lagi, saya adalah penggemarnya sama seperti penggemar lainnya," kata Cremaschi kepada TyCSports.

"Saya ingin terus bermain dengannya. Ketika saya melihat nomornya, saya berkata 'uh, sayang sekali' tetapi ini adalah mimpi untuk menyambutnya, benar-benar gila. Saya memberinya ciuman dan berkata 'Beri mereka Leo'. Itu semua luar biasa," tambahnya.

"Sebelum tendangan bebas, saya berkata kepada rekan satu tim saya: 'Beginilah semuanya dimulai, begitulah film dimulai'. Semoga ini berakhir dengan cara terbaik.”

Inter Miami dijadwalkan melawan Atlanta United pada Selasa (25 Juli). Lionel Messi diharapkan tampil sebagai starter.

Lebih baru Lebih lama