Manajer Tottenham Berharap Harry Kane Bertahan

Manajer Tottenham Berharap Harry Kane Bertahan

 

Sportsnews.id - Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou berharap Harry Kane tetap bersama klubnya. Penyerang berusia 29 tahun itu dikabarkan hengkang ke Bayern Munchen.

Kane menjadi incaran Bayern di bursa transfer musim panas ini. The Reds telah mengajukan beberapa penawaran untuk penyerang Inggris tersebut.

Namun, kesepakatan transfer masih gagal karena Tottenham dilaporkan menetapkan label harga £100 juta untuk Kane. Juara Bundesliga yang berkuasa belum menyerah pada komitmen Kane. Mereka dilaporkan baru-baru ini membuat tawaran £ 70 juta untuk Kane.

Juga diyakini bahwa Tottenham belum sepenuhnya menyelesaikan negosiasi transfer Kane. Pasalnya, kontrak Kane di Tottenham tinggal tersisa satu musim lagi.

Tottenham memiliki peluang untuk kehilangan Kane secara gratis jika mereka tidak melepaskannya musim panas ini. Kane juga dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Tottenham karena ingin memenangkan trofi yang tidak ia menangkan bersama The Lilywhites.

Manajer Tottenham Ange Postecoglou juga belum bisa memastikan masa depan Kane di klub London utara itu. Dia menekankan bahwa situasi transfer Kane tidak dalam kewenangannya.

“Tidak, saya belum memiliki jaminan apapun dan saya juga tidak akan mengharapkan jaminan apapun. Saya mencoba untuk fokus pada apa yang saya ketahui sekarang dan Harry adalah bagian dari skuat," kata Postecoglou, menurut BBC.

"Saya pikir bukan tugas saya untuk duduk di sana dan memperlakukan orang dengan cara tertentu karena keadaan mereka. Saya ingin memperlakukan semua orang sama," jelasnya.

Namun, dia berharap Kane bertahan di Tottenham. Itu sebabnya dia terus memasukkan Kane dalam rencana taktisnya bersama Tottenham.

"Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia dan saya ingin dia ada di sini," kata Postecoglou.

"Saya hanya ingin memperkenalkan diri kepada Harry, menceritakan visi saya, membiarkan dia memahami apa visinya, dan mencoba untuk sukses."

Lebih baru Lebih lama