Marco Reus Melepas Ban Kapten Dortmund

Marco Reus Melepas Ban Kapten Dortmund

 

Sportsnews.id - Borussia Dortmund akan memiliki kapten baru musim depan. Marco Reus telah memutuskan untuk mundur sebagai kapten.

Reus menjadi kapten Dortmund sejak musim 2018/2019. Ia menggantikan Marcel Schmelzer.

Setelah lima tahun menjadi kapten Dortmund, Reus memutuskan mundur. Pemain berusia 34 tahun itu telah memberi tahu pelatih Dortmund Edin Terzic dan direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl tentang keputusannya.

"Saya punya banyak waktu untuk memikirkan liburan dan saya memutuskan untuk melepas ban kapten," kata Reus dalam video yang diunggah ke akun media sosial Dortmund.

“Saya memberi tahu Edin Terzic dan Sebastian Kehl tentang itu kemarin. Dengan bangga dan terhormat saya telah dipercaya untuk memakai ban kapten ini selama lima tahun."

"Terima kasih atas dukungan Anda selama bertahun-tahun. Saya berharap Sebastian dan Edin menjadi penerus yang sangat baik. Saya yakin mereka akan berhasil," katanya.

Marco Reus bergabung dengan Borussia Dortmund dari Borussia Mönchengladbach pada 2012. Di bawah kontrak hingga 2024, Reus telah membuat 387 penampilan untuk Dortmund, mencetak 161 gol dan memberikan 121 assist.

Marco Reus sejauh ini telah memenangkan lima trofi bersama Borussia Dortmund. Namun, Reus belum pernah mencicipi gelar Bundesliga.

Lebih baru Lebih lama