Mason Mount Sangat Menikmati Debutnya Bersama Man United

Mason Mount Sangat Menikmati Debutnya Bersama Man United

 

Sportsnews.id - Mason Mount melakukan debut non-kompetitifnya untuk Manchester United dalam uji coba melawan Leeds United. Dia menikmati perannya dalam permainan.

Mason Mount tampil di babak pertama saat MU Leeds United menjajal waktu setempat di Stadion Ullevaal di Oslo, Norwegia, Rabu (7/12). Setan Merah memenangkan pertandingan itu 2-0 berkat gol di babak kedua dari Noam Emeran dan Joe Hugill.

Tes pramusim biasanya bukan hanya tentang hasil, biasanya ditujukan untuk meningkatkan kebugaran pemain dan pemahaman taktis. Poin kedua juga akan sangat penting bagi pemain baru untuk memahami peran apa yang nantinya akan mereka mainkan dalam tim.

Mason Mount, yang masih menjadi satu-satunya rekrutan MU musim panas ini, berkesempatan menjajal peran di tim barunya. Berposisi sebagai gelandang, ia diberi kebebasan untuk merebut kembali bola dan menyerang pertahanan lawan.

Meski debutnya diwarnai hinaan dari sebagian fans, Mount mengaku menikmati tugas yang diembannya.

“Saya menyukai peran hari ini, bisa masuk lebih dalam, mengambil bola dan bermain dari sedikit lebih dalam. Tapi juga memiliki kebebasan untuk maju dan masuk ke area penalti lalu mencoba masuk ke belakang."Pertahanan dan juga tekanan dari depan," ujarnya seperti dikutip dari Metro.

"Saya sangat menikmati posisi ini karena saya bisa melakukan dua pekerjaan depan dan belakang dan pada saat yang sama mencoba menekan lawan, seperti ketika saya hampir memiliki kesempatan untuk mendorong lawan ke depan," kata mantan pemain Chelsea itu.

Lebih baru Lebih lama