Menunggu Duel Arda Guler Vs Gavi di Liga Spanyol

Menunggu Duel Arda Guler Vs Gavi di Liga Spanyol

 

Sportsnews.id - Arda Güler adalah bintang baru Real Madrid. Akan menarik untuk dinantikan persaingannya dengan gelandang Barcelona Gavi di lini tengah pertandingan liga Spanyol.

Madrid mengalahkan Barcelona dalam perburuan Arda Güler musim panas ini. Pemain muda Turki itu senang dengan Los Blancos meski sebenarnya berada dalam bidikan Blaugrana.

Pemain yang didatangkan dari Fenerbahce itu dijuluki Messi oleh Türkiye. Alasannya terletak pada gaya bermainnya yang suka meliuk-liuk di lini tengah.

Sebagai gelandang, Arda Guler dinilai sebagai pemain dengan visi yang baik. Ditambah dengan kualitas individunya, banyak raksasa yang mengejarnya sebelum Madrid mengamankannya.

Arda Güler sendiri berlatih di Real Madrid. Dalam latihan yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti, dia terlihat banyak menunjukkan kemampuan individu.

Di media sosial, banyak yang menunggu Arda Guler bertemu dengan Gavi. Gelandang muda Barcelona ini juga memiliki gaya bermain yang mirip.

Gavi yang juga berusia 18 tahun membela skuat senior Barcelona selama dua musim. Bahkan, ia langsung menjadi andalan di lini tengah.

Penampilannya tidak konsisten, dengan Gavi sudah membuat 96 penampilan dalam dua musim dan mencetak lima gol. Dia juga membantu tim Xavi Hernandez memenangkan LaLiga 2022/2023 dan Piala Super Spanyol.

avi juga menjadi andalan timnas Spanyol dan membantu La Furia Roja menjuarai UEFA Nations League. Ia juga memenangkan Kopa Trophy dan Golden Boy musim lalu.

Gavi juga memiliki kualitas individu yang baik dalam hal permainan. Permainan dan visinya yang bagus membuatnya menjadi bintang masa depan untuk Barcelona.

Oleh karena itu, menarik untuk dinanti-nantikan laga antara Arda Guler dan Gavi di lini tengah laga Real Madrid vs Barcelona, ​​khususnya di Liga Spanyol. Kedua “penyihir kecil” ini akan berhadapan di LaLiga musim depan.

Lebih baru Lebih lama