Messi Memulai Debutnya Dan Mencetak Gol Kemenangan Untuk Inter Miami

Messi Memulai Debutnya Dan Mencetak Gol Kemenangan Untuk Inter Miami

 

Sportsnews.id - Lionel Messi memainkan pertandingan pertamanya dengan jersey Inter Miami. La Pulga masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan 2-1 untuk Vice City.

Inter Miami bertemu Cruz Azul dalam pertandingan Piala Liga di Stadion DRV PNK. Duel tersebut berlangsung pada Sabtu (22/7/2023) dini hari WIB.

Messi tidak digunakan sebagai starter oleh Inter Miami. Bintang Argentina itu menyaksikan dari bangku cadangan saat timnya memecah kebuntuan pada menit ke-44.

Robert Taylor berhasil memasukkan tendangan terukurnya ke gawang Cruz Azul di area penalti. Inter Miami memimpin 1-0 di babak pertama.

Momen yang ditunggu-tunggu Messi dan para penggemar datang delapan menit memasuki babak kedua. LM10 datang untuk Benjamin Cremaschi.

Ini adalah debut Messi di Inter Miami. Juara Dunia 2022 itu langsung dihadiahi ban kapten Vice City di atas lapangan.

Messi bukan satu-satunya pemain Inter Miami yang melakukan debutnya di pertandingan ini. Sergio Busquets juga memainkan pertandingan pertamanya, menggantikan David Ochoa pada menit ke-54.

Kehadiran Messi dan Busquets tidak banyak membantu Inter Miami. Alih-alih mencetak gol, Inter Miami malah kebobolan pada menit ke-65 melalui Uriel Antuna.

GOL MESI! Inter Miami mencetak gol di menit akhir. Lionel Messi menjebol gawang Cruz Azul dengan tendangan bebas.

Lagi-lagi, gol Messi mengakhiri pertandingan. Inter Miami menang 2-1 melawan Cruz Azul.

Lebih baru Lebih lama