Negosiasi Dengan Chelsea, Inter Milan Siap Permanenkan Romelu Lukaku

Negosiasi Dengan Chelsea, Inter Milan Siap Permanenkan Romelu Lukaku

 

Sportsnews.id - Manajer Inter Milan Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa Nerazzurri sedang berusaha untuk membawa kembali Romelu Lukaku ke San Siro. Pemain berusia 30 tahun itu rencananya akan bergabung dengan Inter Milan musim depan.

FYI Romelu Lukaku dipinjamkan dari Inter Milan dan Chelsea. Namun, masa peminjamannya berakhir pada akhir musim lalu.

Kini Inter Milan akan mencoba mengontrak dan mempermanenkan Lukaku yang masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2026.

Simone Inzaghi mengatakan dia dan manajemen telah sepakat untuk membawa kembali pemain Belgia itu. Meski melobi di Chelsea tidak akan mudah.

“Di bursa transfer, saya sangat dekat dengan para manajer dan presiden ini. Wajar jika ini pasar yang sulit, tapi sejauh menyangkut Lukaku, kami baik-baik saja," kata Simone Inzaghi, dikutip Tuttomercato, Kamis, 13 Juli 2023.

Pelatih berusia 47 tahun itu menyebut performa Lukaku di Inter Milan cukup baik dengan 37 penampilan dan 14 gol di semua kompetisi musim 2022-2023. Karena catatan itu, dia ingin melihat peran pemain di timnya.

"Dia adalah pemain untuk tim lain. Kami tahu apa yang dia wakili untuk Inter Milan dan apa yang dia lakukan pada akhir tahun lalu," katanya.

“Saya berjuang keras musim lalu untuk membawanya kembali ke sini. Kami ingin melakukannya lagi tahun ini dan kami akan melakukan yang terbaik,” kata Inzaghi.

Lebih baru Lebih lama