Pramusim Madrid vs Barca !!Ancelotti: Tidak Ada Persahabatan di EL Clasico

Pramusim Madrid vs Barca !!Ancelotti: Tidak Ada Persahabatan di EL Clasico

 

Sportsnews.id - Real Madrid memiliki pelatihan pra-musim di AS. Empat pertandingan dimainkan melawan klub-klub top Eropa.

Turnamen mini pramusim bertajuk Soccer Championship Tour 2023 diadakan di Amerika Serikat dan juga menampilkan Real Madrid.

Los Blancos bertemu AC Milan pada 23 Juli. Manchester United akan menghadapi Madrid pada 26 Juli.

El Clasico juga akan dihadirkan pada kejuaraan sepak bola 2023. Pertandingan Madrid melawan Barcelona berlangsung pada 29 Juli, kemudian tim asuhan Carlo Ancelotti bertemu Juventus pada 2 Agustus.

"El Clasico adalah Clasico, tidak masalah di mana Anda memainkannya dan tidak ada pertandingan persahabatan dalam pertandingan seperti itu," kata Ancelotti dikutip AS.

"Semua orang tahu itu adalah pertandingan yang spektakuler dan selalu demikian karena persaingannya sangat ketat. Itu selalu menjadi pertandingan yang spesial.”

Ancelotti menegaskan bahwa Madrid mengincar kemenangan melawan Barcelona. Game ini dianggap sangat serius.

“Kami melihatnya dalam setting yang luar biasa tahun lalu dan pasti akan melihatnya di Dallas tahun ini. Ini adalah pertandingan yang sulit tetapi semua orang suka memainkannya dan seperti biasa kami akan berusaha untuk memenangkannya. Tidak ada pertandingan persahabatan antara Real Madrid dan Barcelona," tegasnya.

Lebih baru Lebih lama