Sergej Milinkovic-Savic Bergabung Dengan Al Hilal

Sergej Milinkovic-Savic Bergabung Dengan Al Hilal

 

Sportsnews.id - Lazio berencana untuk menjual Sergej Milinkovic-Savic ke Al Hilal tetapi hanya bersedia menerima pembayaran penuh di muka untuk gelandang Serbia tersebut.

Kontrak Milinkovic-Savic di Lazio Roma tinggal satu tahun lagi dan belum diperpanjang. Oleh karena itu, menurut aturan Bosman, melepaskannya sekarang lebih baik daripada hengkang dengan status bebas transfer musim depan. Satu-satunya kekurangannya adalah penggemar.

Bukannya tidak ada, tapi saya ragu untuk membayar mahal. Juventus dan Inter Milan tertarik untuk mengontraknya tetapi enggan membayar €40 juta yang diminta oleh Lazio Roma. Angka tersebut terlalu tinggi untuk seorang pemain yang sebentar lagi berstatus bebas transfer.

Al Hilal kemudian mengajukan proposal, Football Italia melaporkan. Milinkovic-Savic juga menyetujui tawaran gaji €20 juta per musim selama empat tahun sementara Fabrizio Romano mengatakan tiga tahun. Namun, proses negosiasi belum selesai.

Lazio menuntut uang tunai 40 juta euro. Mereka tidak meminta bonus atau biaya tambahan lainnya untuk diminta dalam kontrak.

Potensi transfer Milinkovic-Savic sebenarnya cukup mengejutkan mengingat usianya baru 28 tahun dan Lazio, klub yang sudah delapan tahun dibelanya, akan bermain di Liga Champions musim depan. Dia telah lama diminati di banyak klub Eropa.

Namun, permintaan yang tinggi dari Lazio akhirnya membuat Milinkovic-Savic kesulitan untuk pindah. Dia hanya menjadi bagian dari rumor transfer setiap musim tanpa dia sadari. Baru sekarang prosesnya menuju ke arah yang konkret.

Lebih baru Lebih lama