Terobos Lampu Merah,Messi Nyaris Kecelakaan di Miami

Terobos Lampu Merah,Messi Nyaris Kecelakaan di Miami

 

Sportsnews.id - Lionel Messi hampir jatuh di jalan tol Miami. Alasannya adalah menjalankan lampu lalu lintas merah. Oh Messi...

Video insiden tersebut direkam oleh Tyc Sports, sebuah outlet media Argentina. Mobil Messi tertangkap menerobos lampu merah di sebuah perempatan di kawasan Miami, Florida.

Pertama, tiga mobil terlihat menerobos lampu merah. Sebuah SUV berwarna hitam, lalu putih di tengahnya, dan terakhir ada mobil polisi yang mengiringinya.

Menurut laporan Mirror, salah satu SUV berisi Messi. Mengemudi melalui lampu lalu lintas merah hampir mengakibatkan kecelakaan.

Sebuah mobil hitam terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dari seberang jalan. Tabrakan itu hampir tak terelakkan, namun mobil hitam itu mampu melaju melewati celah di antara ketiga mobil tersebut.

Mobil SUV yang disebut-sebut akan mengangkut Lionel Messi itu akhirnya bisa berbalik arah dan melanjutkan perjalanannya. Hampir saja, Messi.

Messi berada di Miami untuk menyelesaikan kepindahannya ke Inter Miami. Striker Argentina itu bergabung dengan klub David Beckham setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Messi tiba di Miami beberapa hari lalu dan langsung berlibur singkat bersama keluarganya. Pemilik 7 Ballon d'Or itu terlihat santai saat berbelanja dan makan di restoran.

Messi disambut di Miami. Selebihnya pemain yang membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, dan sesekali diundang untuk foto bersama, tidak mengalami gangguan yang berarti.

Lionel Messi kabarnya akan segera dihadirkan ke Inter Miami. Pemain berusia 36 tahun itu akan diumumkan sebagai pemain baru akhir pekan ini di Stadion DRV PNK, Florida. 

Lebih baru Lebih lama