Pulisic Cetak Gol Debut, AC Milan bisukan Tuan Rumah Bologna

Pulisic Cetak Gol Debut, AC Milan bisukan Tuan Rumah Bologna

 

Sportsnews.id - AC Milan berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Bologna pada laga pekan pembuka Serie A yang berlangsung Selasa 22 Agustus 2023 WIB. Rossoneri menang 2-0.

Usai pertandingan ini, AC Milan berada di posisi keempat dengan raihan 3 poin. Sedangkan Bologna harus berada di peringkat ke-16 dengan raihan 0 poin.

jalannya permainan

AC Milan dikejutkan dengan peluang tim tuan rumah di awal babak pertama. Bologna nyaris mencetak gol andai saja tembakan Babis Lykogiannis tak membentur mistar gawang.

Kendati demikian, AC Milan justru berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-11. Olivier Giroud berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat umpan Tijani Reijnders di kotak penalti.

AC Milan yang punya keunggulan gol terus mendominasi permainan. I Rossoneri mampu menggandakan keunggulannya pada menit ke-21 melalui pemain baru Christian Pulisic. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, Bologna yang tertinggal satu gol berusaha meningkatkan tekanan. Namun sayang, upaya tim tuan rumah kerap gagal.

Pada menit ke-60, gawang AC Milan kembali gagal melambung di atas mistar gawang. Tendangan Dan Ndoye gagal menjatuhkan tim tuan rumah.

Di penghujung babak kedua, AC Milan nyaris bisa memperbesar keunggulannya. Rafael Leao masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar yang membentur tiang. Tidak ada gol lagi yang tercipta dan pertandingan berakhir dengan kemenangan AC Milan 2-0.

Lebih baru Lebih lama