Rio Ferdinand: Masih Awal musim, Fans MU Jangan Panik

Rio Ferdinand: Masih Awal musim, Fans MU Jangan Panik

 

Sportsnews.id - Start Manchester United di Premier League musim ini memang kurang meyakinkan. Rio Ferdinand mengimbau suporter MU bersabar dan tidak panik.

MU telah memenangkan dua pertandingan di tiga laga awal Liga Inggris 2023/2024. Namun performa tim yang dipimpin Erik ten Hag dinilai belum sesuai harapan.

MU mengawali musim dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Mereka kemudian kalah 2-0 di kandang Tottenham Hotspur.

Akhir pekan lalu MU mengalahkan Nottingham Forest 3-2. Namun, Setan Merah tertinggal dua gol sebelum bangkit kembali dengan kebobolan tiga gol.

Meski demikian, Ferdinand menilai belum saatnya para penggemar kesal atas penampilan Bruno Fernandes dkk. panik. Karena musimnya masih panjang.

“Saya pikir ada terlalu banyak kepanikan,” kata Ferdinand dalam podcastnya, seperti dilansir Daily Mail.

“Kami baru menjalani tiga pertandingan. Setelah tiga pertandingan tidak ada piala untuk dimenangkan. Tidak ada pemain yang bisa melakukan yang terbaik setelah tiga pertandingan dan mengatakan itu yang terbaik. Kamu harus bersabar."

“Seperti kebanyakan fans, saya mengharapkan lebih, saya mengharapkan lebih banyak konsistensi. Saya mengharapkan gaya permainan yang biasanya saya lihat dan belum pernah saya lihat sebelumnya, tapi tidak ada alasan untuk bersemangat.”

“Ketika 15 pertandingan baru telah berlalu, saya panik, namun saat ini saya berpikir: ya, Anda bisa melihat individu pemain dan performa tim dan mengatakan bahwa mereka bisa menjadi lebih baik. Namun terkadang Anda harus melihat sisi positifnya,” kata Rio Ferdinand.

Manchester United kini berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan enam poin. MU selanjutnya akan bertandang ke markas Arsenal pada Minggu malam (3/9) WIB.

Lebih baru Lebih lama