Wajah Eriksen Dan Hojlund Menjadi Pertanda Buruk Bagi Manchester United

Wajah Eriksen Dan Hojlund Menjadi Pertanda Buruk Bagi Manchester United

 

Sportsnews.id - Duo Manchester United Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund harus absen setelah penarikan mereka dari skuad Denmark untuk kualifikasi Euro 2024 mendatang.

Kemenangan 1-0 United atas Luton menjelang jeda internasional sedikit diperburuk oleh cederanya gelandang Eriksen dan penyerang Hojlund, yang keduanya tertatih-tatih keluar lapangan di Old Trafford pada hari Sabtu.

Mereka telah menarik diri dari pertandingan Denmark melawan Slovenia pada hari Jumat dan Irlandia Utara Senin depan, dengan United tidak bisa memainkan Eriksen hingga pertengahan Desember karena masalah lutut.

Cedera otot yang dialami Hojlund tampaknya tidak terlalu parah dan, meski ia kemungkinan besar akan absen saat bertandang ke Everton pada 26 November, United tetap berharap rekrutan musim panas mereka akan tersedia untuk lawatan penting ke Galatasaray di Liga Champions tiga hari kemudian.

Sebuah pernyataan di situs Manchester United berbunyi: “Christian mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama sekitar satu bulan, sementara striker Rasmus mengalami cedera otot. Diharapkan dia akan kembali sebelum akhir November.”

Duo Denmark ini bergabung dengan daftar cedera panjang yang berisi Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Jonny Evans dan Casemiro, sementara Aaron Wan-Bissaka melewatkan kemenangan atas Hatters karena sakit.

Lebih baru Lebih lama