Mauricio Pochettino mendesak para penggemar Chelsea untuk tidak mengharapkan Christopher Nkunku

Mauricio Pochettino mendesak para penggemar Chelsea untuk tidak mengharapkan Christopher Nkunku

 

Sportsnews.id - Mauricio Pochettino mendesak para penggemar Chelsea untuk tidak mengharapkan Christopher Nkunku untuk segera menyelesaikan masalah timnya saat penyerang Prancis itu bersiap untuk kemungkinan debutnya di perempat final Piala Liga hari Selasa melawan Newcastle.

" Saya menyukai setiap detiknya," dia berkata. "Saat Anda melihat kembali serangkaian pertandingan, ada begitu banyak hal menarik dan kenangan."Pertandingan Chelsea di Stamford Bridge akan menandai pertandingan ke-100 Howe sebagai pelatih Newcastle sejak ia ditunjuk pada November 2021.

"Saya pikir ini membantu kami tahun ini dan kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit tetapi kami tahu hadiahnya jika kami bisa lolos ."

"Saya sangat terpukul karena pada akhirnya kami tidak berhasil melewati batas," katanya.Bos Newcastle Eddie Howe berharap timnya dapat memanfaatkan kekecewaan karena kekalahan di final Piala Liga musim lalu melawan Manchester United.Nicolas Jackson adalah pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini, dengan delapan gol di semua kompetisi, sementara Cole Palmer tampil impresif. dan Raheem Sterling masing-masing mencetak enam gol.

"Dia perlu waktu untuk memulihkan kebugarannya. Mudah-mudahan besok dia main dan mencetak tiga gol, lalu konsisten. Tapi yang paling penting adalah jangan terlalu menekannya.""Kekhawatiran saya adalah memberikan terlalu banyak tekanan padanya, dengan mengatakan 'kini telah tiba orang yang akan membuat kami menang setiap saat. permainan tunggal, untuk mengubah segalanya'. 

Saya tidak percaya akan seperti itu."(Nkunku telah berlatih) hanya dalam beberapa minggu terakhir, setelah empat atau lima bulan dia sedang keluar," kata pemain Argentina itu. "Tim telah berevolusi dan situasinya telah berubah.Pochettino mendesak para pendukung untuk bersabar terhadap penyerang baru mereka, yang mencetak 16 gol untuk Leipzig musim lalu.

Chelsea telah mencetak 28 gol dalam 17 pertandingan liga musim ini, namun mereka mencetak gol dalam jumlah besar, dengan tim yang menghuni peringkat ke-10 Liga Premier, gagal mencetak gol sama sekali di liga selama bulan September.

"Saya harus 100 persen, baru segala sesuatunya bisa terjadi.""Saya dapat memberitahu Anda mungkin dia bisa bermain 20 menit," kata bos Chelsea pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Senin.

"Bagaimana saya melihatnya sebelum hari Sabtu di benak saya, saya memiliki satu hingga dua persen keraguan. Itu sebabnya saya tidak mau mengambil risiko.Dia tidak tampil tetapi akan melakukan debut kompetitifnya pada hari Selasa untuk tim Pochettino, yang kesulitan untuk menghancurkan lawan mereka di akhir pekan.


Lebih baru Lebih lama