Melihat lebih dekat rekor awal Kane di Bayern Munich

Melihat lebih dekat rekor awal Kane di Bayern Munich

 

Sportsnews.id - Harry Kane mencetak golnya yang ke-20 di Bundesliga dalam 14 pertandingan saat ia membawa Bayern Munich menang 3-0 atas Stuttgart pada hari Minggu.

Di sini, kantor berita PA melihat eksploitasi kapten Inggris – dan rekan setim internasionalnya Jude Bellingham, yang kembali mencetak gol untuk Real Madrid pada malam yang sama.

Kane memecahkan rekor

Dua gol Kane melawan Stuttgart membuatnya mencetak 20 gol di kasta tertinggi Jerman, 50% lebih cepat dalam hal jumlah pertandingan dibandingkan rekor sebelumnya, yang dipegang sejak musim perdana Bundesliga pada 1963-64 oleh Uwe Seeler.

Mendiang striker Hamburg dan Jerman Barat itu mencetak 20 gol dalam 21 penampilan liga pertamanya untuk klub kampung halamannya dan 30 gol dalam 30 pertandingan musim itu, menambah jumlah golnya di Hamburg menjadi 297 dalam 267 pertandingan setelah beberapa tahun yang produktif di Oberliga Nord sebelum pembentukan tim nasional baru. penerbangan teratas.

Rekornya terancam pada tahun 2020 dari nama lain yang akrab di telinga penggemar Liga Premier ketika Erling Haaland pindah pada pertengahan musim ke Borussia Dortmund dari Red Bull Salzburg. Pemain Norwegia itu mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan di sisa musim itu dan memulai musim 2020-21 dengan 10 gol dalam tujuh pertandingan.

Oleh karena itu, dia melewatkan rekor Seeler dengan satu pertandingan sebelum melewati 20 pertandingan dengan penuh gaya dengan empat pertandingan dalam kemenangan 5-2 atas Hertha Berlin.

Namun, Kane telah menghasilkan awal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia mencetak gol pada debutnya di Bundesliga melawan Werder Bremen dan mencetak dua gol melawan Augsburg sebelum disingkirkan oleh Borussia Monchengladbach.

Sebuah gol melawan Bayer Leverkusen menjadikannya gol keempat dalam empat pertandingan, diikuti dengan hat-trick melawan Bochum. Gol melawan RB Leipzig dan Mainz membawanya mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan.

Dia mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan berikutnya, hat-trick berturut-turut melawan Darmstadt dan Dortmund dan dua gol melawan Heidenheim, dan juga mencetak gol melawan Cologne sebelum dua gol bersejarah hari Minggu.

Secara keseluruhan ia mencetak tiga hat-trick dan tiga double serta telah mencetak 11 dari 14 penampilannya di liga. Empat gol Liga Champions menjadikan total golnya di Bayern menjadi 24 gol dalam 21 penampilan.

Orang terakhir yang mencetak 20 gol atau lebih di paruh pertama musim Bundesliga adalah pendahulu Kane yang mengenakan seragam nomor sembilan Bayern, Robert Lewandowski, yang mencetak 22 gol pada 2020-21 dan kemudian mencetak 41 gol di musim tersebut – memecahkan rekor Bundesliga Gerd Müller rekor 40, juga untuk Bayern pada 1971-72. Müller pada tahun 1968-69 adalah satu-satunya pemain lain yang mencapai angka 20 pada tahap ini.

Anak Emas Bellingham

Penampilan Bellingham tahun ini membuatnya mendapatkan penghargaan Golden Boy dari Tuttosport pada bulan November dan Trofi Kopa pada upacara Ballon d’Or bulan Oktober, yang masing-masing diberikan kepada pemain muda terbaik Eropa dan dunia.

Awal yang menakjubkan dalam karirnya di LaLiga telah meningkatkan kemungkinan pemain berusia 20 tahun itu untuk meraih penghargaan utama Ballon d'Or di musim-musim mendatang, dengan gol pembuka hari Minggu dalam kemenangan 4-1 Madrid atas Villarreal menjadi golnya yang ke-17 dalam 20 penampilan untuk raksasa Spanyol.

Itu termasuk 13 gol dalam 15 pertandingan liga, dengan dua gol melawan Almeria, Osasuna dan rival sengitnya Barcelona, ​​​​yang terakhir mendapatkan kemenangan El Clasico di menit-menit terakhir setelah Barca memimpin 1-0.

Dia juga telah mencetak gol Liga Champions melawan Union Berlin, Braga dan dalam kedua pertemuan dengan Napoli untuk semakin membenarkan klaimnya atas seragam nomor lima lama Zinedine Zidane di Bernabeu.

Lebih baru Lebih lama