LINK Live Streaming Real Madrid vs Borussia Dortmund 23 Oktober 2024

LINK Live Streaming Real Madrid vs Borussia Dortmund 23 Oktober 2024

 

SPORTSNEWS.ID - Real Madrid dan Borussia Dortmund akan bertemu di Santiago Bernabeu pada matchday 3 fase grup Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase grup Liga UCL antara Real Madrid vs Borussia Dortmund dijadwalkan kick-off pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 02.00 WIB, live streaming di  RIMBA TV .

Musim lalu, Madrid dan Dortmund bertemu di final. Madrid menang 2-0 lewat gol Dani Carvajal dan Vinicius Junior untuk mengklaim gelar ke-15 mereka.

Musim ini, dalam format kompetisi yang baru, Madrid dan Dortmund mengawalinya dengan hasil yang bertolak belakang. Madrid menang satu kali dan kalah satu kali, sementara Dortmund masih sempurna. Madrid juga hanya mencetak satu gol dan kebobolan dua kali, sementara Dortmund mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan satu kali.

Pada matchday pertama, menjamu rekan senegara Dortmund, Stuttgart, Madrid menang dengan skor 3-1. Gol-gol wakil Spanyol itu dicetak oleh Kylian Mbappe, Antonio Rudiger, dan Endrick. Namun, sang juara bertahan kemudian tumbang pada matchday kedua. Mereka kalah 0-1 di kandang Lille.

Sebaliknya, Dortmund sudah lebih dulu menang meyakinkan 3-0 di kandang Club Brugge, lalu membantai Celtic 7-1 di Jerman.

Dari sepuluh gol Dortmund, enam di antaranya disumbangkan oleh Karim Adeyemi dan Serhou Guirassy (masing-masing 3 gol). Gol-gol lainnya dicetak oleh Jamie Gittens (2 gol), Emre Can, dan Felix Nmecha.

Di liga masing-masing akhir pekan lalu, Madrid dan Dortmund sama-sama menang dengan skor 2-1. Madrid menang di kandang Celta Vigo lewat gol-gol Mbappe dan Vinicius, sedangkan Dortmund menjinakkan tamunya St Pauli lewat gol-gol Ramy Bensebaini dan Guirassy.


Prediksi Starting XI Real Madrid vs Borussia Dortmund
Real Madrid (4-4-2): Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Camavinga, Tchouameni, Bellingham; Mbappe, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Alaba (cedera), Brahim Diaz (cedera), Carvajal (cedera), Eder Militao (meragukan).

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Ryerson, Anton, Schlotterbeck, Bensebaini; Can, Gross; Malen, Brandt, Sabitzer; Guirassy.

Pelatih: Nuri Sahin.

Info skuad: Adeyemi (cedera), Duranville (cedera), Reyna (cedera), Yan Couto (cedera).
Lebih baru Lebih lama