Nuri Sahin Dibikin Gila oleh Lini Depan Dortmund

Nuri Sahin Dibikin Gila oleh Lini Depan Dortmund

 

Sportsnews.id - Pelatih baru Borussia Dortmund, Nuri Sahin, dibuat 'gila' oleh lini depan timnya saat mengalahkan wakil Skotlandia, Glasgow Celtic, 7-1.

Dortmund mengamuk di pekan kedua fase grup Liga Champions 2024/25. Bermain di kandang sendiri, Signal Iduna Park, Rabu (2/10) dini hari WIB, die Borussen menang telak dengan skor 7-1.

Tiga dari tujuh gol yang tercipta berasal dari Karim Adeyemi. Sang pemain mampu mencetak gol pada menit ke-11, 29, dan 42. Kemudian, empat gol lainnya datang dari Emre Can, Serhou Guirassy, ​​dan Felix Nmecha. Sementara itu, Celtic hanya mampu membalas lewat satu gol dari Daizen Maeda.

Penampilan lini depan Dortmund yang fantastis membuat Nuri Sahin tergila-gila dalam artian positif. Menurutnya, lini depan Dortmund menunjukkan kualitas terbaiknya pada laga ini.

“Hari ini kami berada di jalur yang tepat, jadi kami sulit untuk dikalahkan. Dengan kecepatan dan kualitas yang kami miliki di lini depan, bagaimana para pemain bekerja di depan membuat saya sangat senang,” kata Nuri Sahin yang dilansir dari Kicker.

Sang pemain, Emre Can, berharap kualitas seperti ini selalu ditunjukkan oleh para punggawa Dortmund di setiap pertandingannya.

"Hari ini sangat, sangat bagus, itu harus menjadi standar kami. Itu harus ada di setiap pertandingan. Begitulah cara kami ingin bermain sepak bola, hari ini luar biasa," kata Emre Can.

Hasil ini membuat Dortmund naik ke puncak klasemen Liga Champions dengan enam poin. Mereka telah mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan.

Lebih baru Lebih lama