Vinicius Cetak Hat-trick di Liga Champions, Ancelotti: Dia Akan Raih Ballon d'Or

Vinicius Cetak Hat-trick di Liga Champions, Ancelotti: Dia Akan Raih Ballon d'Or

 

SPORTSNEWS.ID - Vinicius Jr tampil garang saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund di matchday ketiga Liga Champions. Carlo Ancelotti pun yakin sang pemain bisa meraih Ballon d'Or 2024 karena penampilan apiknya sejak musim lalu.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Rabu (23 Oktober) dini hari WIB, Madrid sempat tertinggal 2-0 di babak pertama. Namun setelah jeda, tiga gol dari Vinicius dan dua gol lagi dari Antonio Rüdiger dan Lucas Vazquez mengakhiri pertandingan dengan skor 5-2. Carlo Ancelotti pun mengomentari kebangkitan tim di babak kedua.

“Setelah jeda kami mengubah sistem dan tim bermain lebih intens. Di babak pertama kami bermain dengan lebih banyak rasa takut dan itulah yang kami dapatkan. “Tim bermain sangat baik dan dengan intensitas lebih, dan itu terlihat di babak kedua,” jelas Don Carlo seperti dilansir Diario AS.

Ancelotti menilai performa tim di babak kedua bisa menjadi indikasi bagaimana seharusnya permainan tim dan ia ingin tim selalu fokus pada performa tersebut. Terkait sepak terjang Vinicius Jr, ia memuji anak asuhnya dan berharap sang pemain bisa meraih Ballon d'Or yang akan dilangsungkan pekan depan.

“Apa yang bisa saya katakan tentang Vinicius adalah dia jarang menampilkan performa seperti itu di babak kedua. Dia memiliki energi dan karakter yang luar biasa. Dengan penampilannya musim lalu, Vini sepertinya ingin meraih Ballon d'Or dan penampilannya tadi malam membuatnya siap menjadi pemenang, tambahnya.

Lebih baru Lebih lama